Pria juga pernah 'salah kostum' (emag cewe ajah)

Nie gambar contoh pria salah kostum biasanya pria ababil masih suka model
seperti di gambar di atas


Bicara soal fashion, pria memang tidak sehebat wanita. Banyak kesalahan yang dilakukan pria dalam berpakaian sehingga membuat penampilannya tampak berantakan dan tidak matching. Berikut kesalahan yang dilakukan pria dalam berpakaian seperti berikut:

Pakai kaus kaki saat memakai sandal
Hal ini tentu aneh memakai kaus kaki dan sandal. Kaus kaki Anda bisa kotor atau basah. Kombinasi tersebut juga tidak enak dilihat.

Pakai produk bermerek secara berlebihan
Tidak salah jika Anda menggunakan produk bermerek. Tapi terkadang banyak pria yang lebih menonjolkan merek pada baju atau barang yang dikenakan. Hal tersebut justru terkesan norak dan mencari perhatian belaka. Pakai saja secukupnya tak perlu berlebihan.

Memakai sepatu olahraga di luar gym
Pria memang cuek, saking cueknya memakai sepatu olahraga saat kencan atau menghadiri acara formal. Hello guys, gunakan sepatu olahraga saat Anda di lapangan saja, jangan gunakan saat kencan.

Memakai ransel di segala kesempatan
Berbeda dengan wanita yang memiliki beberapa tas untuk berbagai kesempatan. Pria cenderung tidak memperhatikan hal itu. Mereka akan menggunakan tas ransel untuk kuliah, kencan, bermain dengan temannya. Sebaiknya Anda memiliki tas kecil untuk acara tertentu.

Jas dan warna sepatu yang tidak matching
Pria memang lemah terhadap fashion. Sering kali tidak serasi dalam mengombinasikan sepatu dan jas yang dikenakan. Kenakan jas hitam dengan sepatu hitam, jas abu-abu dengan sepatu hitam, jas coklat dengan sepatu coklat atau krem.

Baju kebesaran
Salah satu kekeliruan mode terbesar pria adalah bahwa pakaian longgar terlihat lebih baik daripada baju yang pas di tubuh. Baju yang kebesaran cocoknya untuk olahraga atau untuk Anda penyanyi rap. Baju terlalu besar membuat Anda tidak rapi. Gunakan baju dengan ukuran yang pas pada tubuh Anda, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Saku yang penuh
Tak sedikit pria yang malas membawa tas, akhirnya ia menyimpan dompet, ponsel dan barang lain di sakunya. Jika hanya menyimpan ponsel atau dompet, penampilan Anda tidak buruk. Tetapi jika Anda menyimpan banyak barang di saku, tentu akan membuat celana atau baju Anda bergelembung. Membuat Anda tampak tidak rapi dan tidak keren.

Kaus kaki putih dengan sepatu
Memakai kaus kaki putih dengan sepatu sebaiknya dihindari. Hal ini hanya cocok saat Anda akan berolahraga. Jika Anda ingin memakai sepatu dan kaus kaki di berbagai acara kecuali olahraga, pilih yang berwarna gelap agar tidak mencolok.

Hindari kesalahan tersebut guys, agar Anda tidak saltum dan penampilan makin oke.

Komentar

Postingan Populer