iseng-iseng survey "teryata" (wajib dibaca)

saya cuma iseng-iseng survey & mau cerita hasil survey saya

Saat ini sudah marak sekali seks bebas di kalangan remaja, dan banyak juga pasangan yang nikah karena KECELAKAAN 
entah apa yang menyebabkan hal buruk ini terjadi.. 
semoga bukan kita semua bukan orang yang bermasa depan demikian dan di jauhkan hal-hal buruk seperti itu.. 
aamiin....

Tapi sebenernya bukan itu yang mau saya bahas...  
akibat kecelakaan tadi timbul lah hasil hubungan FS (Free Sex)/hamil. 
tapi pernah kalian sadari ada beberapa fakta yang sepele tapi penuh arti dan pesan.. 

APA ITU...? 
kalian pernah sadari gak kalau 
SEBAGIAN BESAR (BAHKAN HAMPIR SELURUHNYA) 
ANAK PERTAMA DARI HASIL HUBUNGAN FREE SEX ITU BERJENIS KELAMIN ANAK PEREMPUAN..? 
cobalah kalian perhatikan.

Disini saya mau BUKTIKAN...?? 
saya punya banyak temen dan kerabat yang nikah karena MBA (Maarried By Accident) ini. 
dan ternyata bener, dari semua temen, tetangga dan kerabat saya punya kasus yang sama
YAITU: 
ANAK PERTAMA MEREKA ITU BERJENIS KELAMIN ANAK PEREMPUAN. 
kalo gak percaya saya cek aja temen dan kenalan saya yang kasus hasil MBA

Ini sampel (Nama ini nama2 pasangan yg saya samarkan demi menjaga Privacy) : 
saya ambil dari beberapa temen, kerabat dan tetangga pasangan MBA:
1. Pasangan D & F = Perempuan
2. Pasangan T & A = Perempuan
3. pasangan H & suami = Perempuan 
4. Pasangan I & suami = Perempuan
5. Pasangan D & Istri = Perempuan
6. Pasangan W & suami = Perempuan
7. Pasangan M & P = Perempuan
8. Pasangan E & L = Laki-Laki
9. Pasangan R & R = Laki-Laki
10. Pasangan D & Suami = Laki-Laki


Kesimpulan:

dari 10 pasangan itu anak pertama dari hubungan Free Sex (MBA) itu sebagian besar (hampir semuanya) berjenis kelamin anaknya "Perempuan" (7 dari 10 anak perempuan)


Penjelasannya: 

kenapa hasil anak dari (MBA) itu banyak "Perempuan"
karena itu katanya sudah memang ketentuannya dari tuhan biar si ibu yang ngelahirin anak hasil Free Sex bisa ngerasain betapa susahnya memelihara, merawat, membesarkan dan MENJAGA anak perempuannya tersebut. nie cuma pendapat saya aja


PESAN dari saya:

1. Jangan menganggap anak hasil Free Sex itu anak sial/ anak haram, 
karena sesungguhnya orang tua nya lah yang salah 

2. Buat para pria berusaha untuk tidak menyakiti perempuan, betapa mulia seorang perempuan itu (walaupun saya juga pernah menyakiti perempuan)

3. Berusahalah untuk tidak tergoda rayuan setan untuk Free Sex 
(walau terkadang saya masih tergoda, tapi syukur ga pernah kejadian, dan saya harap gak akan kejadian) 

4. Hargai PEREMPUAN, sebagai mana kalian menghargai IBU mu

5. Ingat, kurangi kesalahan, udah mau kiamat 


HARAPAN saya: 

1. semoga kita semua bukan termasuk orang-orang itu 

2. seandainya ada "kalian" yang ngalamin hal ini, tolong di jaga bener-bener anaknya, di kenalkan dengan ilmu agama agar tidak salah bergaul dan masa depannya gak suram


Mohon maaf kalau ada salah kata 
saya ikhlas bikin artikel ini. 
kalo kalian gak suka sama postingan saya ini, 
mohon maaf lahir bathin yang sebesar-besarnya 
saya cuma manusia yang gak sempurna 
kalau gak bisa terima sama logikanya 
bisa di ambil hikmahnya saja 


*hufft cape juga ketik panjang2 "SEMOGA BERMANFAAT"  bagi yg membacanya

Komentar

Postingan Populer