4 Jenis Celana Jeans Pria, Mana Yang Cocok Untuk Acara Resmi?


Ada empat jenis celana jeans pria yang sebenarnya ada di dunia fashion dan toko yang biasa sambangi. Keempatnya punya style yang berbeda-beda. Dan secara tak sadar ternyata mereka bisa membangun sebuah image atau menunjukkan karaktermu sendiri.Menjadi pria mungkin wajar kalau cukup cuek soal penampilan, tetapi bukan berarti jadi pria boleh buta soal fashion lho.
Nah, kalau ingin memilih celana jeans mana yang cocok untuk acara kondangan atau acara resmi yang lain gimana ya? Gampang banget itu Gan.
Celana Jeans Relaxed Fit
Namanya juga relaxed fit, yang jelas celana jenis ini tidak dipakai saat acara resmi. Jeans yang satu ini lebih cocok dipakai di acara nongkrong atau kencan dengan kekasih.

Biasanya ukuran pinggangnya agak lebih besar dan bergantung di pinggul. Banyak yang memakainya dengan boxer agar lebih keren.
Celana Jeans Slim Fit
Jeans slim fit ini bukan jenis jeans skinny ya. Bedanya adalah slim fit ini membalut kaki dengan nyaman dan membuat tubuh jadi lebih berisi. Kemudian di bagian lutut hingga ke tumit justru lebih longgar, ketatnya hanya di bagian paha saja. Celana slim fit ini cocok dipakai saat acara semi formal.
Celana Jeans Straight Leg Fit
Nah, celana jenis ini adalah jeans yang paling cocok Agan pakai di acara formal. Potongannya sedikit berbeda dengan slim fit karena lebih pas dan tidak ketat di bagian manapun. Mirip dengan celana kain biasa, hanya saja bahannya terbuat dari jeans.
Celana Jeans Classic Fit
celana jeans dengan desain ini juga sangat cocok dikenakan ke acara resmi. Bentuknya klasik, memberikan kelonggaran pada bagian paha dan lutut. Biasanya bagian bawah akan lebih lebar, sehingga banyak yang memadukannya dengan sepatu boot agar terlihat lebih catchy.

sumber : http://celanajeans.net/blog/4-jenis-celana-jeans-pria-mana-yang-cocok-untuk-acara-resmi





Komentar

Postingan Populer